Beautyblender Perkenalkan Spons Makeup Elips Pertama di Dunia

Jum'at, 28 April 2017 - 23:59 WIB
Beautyblender Perkenalkan Spons Makeup Elips Pertama di Dunia
Beautyblender Perkenalkan Spons Makeup Elips Pertama di Dunia
A A A
JAKARTA - Merayakan 15 tahun kehadiran Beautyblender dalam dunia kecantikan, spons make-up berbentuk elips pertama di dunia ini memperkenalkan koleksi terbarunya, Beautyblender Bubble. Produk ini memudahkan aplikasi produk make-up cair, krim, maupun bedak sehingga hasilnya lebih merata dan sempurna.

Semuanya itu bisa dilakukan dengan tiga langkah praktis, yaitu wet, squeenze dan bounce. Selain itu, ada pula Beautyblender Micro.Mini Bubble yang memiliki ukuran hanya seperempat dari Beauty Blender Bubble yang cocok digunakan untuk mengaplikasikan makeup hingga ke sudut wajah yang sulit dijangkau.

"Beauty Blender adalah aplikator make-up hi-definition pertama berbentuk elips. Pada hari ini kami memperkenalkan koleksi terbaru yakni Beautyblender Bubble dan Micro.Mini Bubble yang sangat lembut dan unik, terlebih ketika sudah dibasahi. Dalam keadaan basah, ukuran Beautyblender akan membesar untuk menghindari penyerapan produk make-up yang berlebih. Dengan mengaplikasikan produk dengan gerakan menepuk dan hasil riasan pun akan sempurna," papar Joyce Arta, Representatif of PT Duta Pesona Jaya, beautyblender Exclusive Distributor untuk Indonesia saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Beautyblender terbuat dari busa hydrophilic polyurethane non-lateks dan berteknologi open-cell structure sehingga mampu mengikat air dalam keadaan basah. Dengan teknologi ini, spons Beautyblender akan terkesan 'penuh' sehingga produk kosmetik berada pada permukaan spons untuk mengurangi penyerapan produk dan menghemat pemakaian produk makeup.

Menurut makeup artist Adi Adrian, menggunakan Beautyblender dengan permukaan yang landai untuk meratakan produk makeup memiliki pengaruh yang cukup besar dalam hasil akhir riasan menjadi lebih sempurna. "Sebelum mengenal Beautyblender, saya selalu menggunakan jari dan kuas sebagai aplikator. Perbedaan dari penggunaan kuas, spons dan jari terletak pada produk yang kita gunakan dan hasil akhir riasan. Jari dan kuas cocok untuk aplikasi makeup di area tertentu. Penggunaan spons, khususnya Beautyblender adalah kunci dari hasil akhir riasan yang rata dan sempurna. Karena Beautyblender memiliki permukaan yang landai, hasil akhir riasan pun menjadi lebih sempurna dan rata," papar Adi.

Di usianya yang ke-15 tahun kali ini, Beauty Blender pun menghadirkan produk pembersih spons Beautyblender bernama Blendercleanser yang hadir dalam dua versi berbeda. Mereka adalah Blendercleanser Liquid dan Blendercleanser Solid yang dilengkapi dengan papan silikon pink dan dapat dibawa dengan mudah terutama bagi pencinta makeup yang kerap dipadati dengan aktivitas.

Blendercleanser ini mengandung coconut surfactants dan dead sea salts serta wangi bunga lavender yang dapat menjaga kelembutan dan kebersihan spons. Blendercleanser ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman dan tanpa menggunakan paraben, sulfat dan phthalates.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4812 seconds (0.1#10.140)